PaRa PengUnJung

Sabtu, 20 Oktober 2012

curhat 1


 
18 Oktober 2012
09.45
Hari ini masuk kuliah siang
Isi kegiatan pagi dengan menyicil tugas – tugas yang hampir numpuk
Dari kemarin sudah terasa malas kuliah
Hari ini jadi ragu – ragu masuk kuliah (masuk? – enggak? – masuk? – enggak?)
Soal nya cuma ada 1 mata kuliah
Dan itu pun mata kuliah AUDIT, ada tugas pula
Hmmm karena ada kewajiban harus bayar & lapor pajak punya kantor
Mau gak mau jalan deh
Skalian pula Ibu nitip print buku tabungan
Naek motor deh, biar wara – wiri nya gak ribet
Memang gak niat jalan kaliii ya???
Keadaan sekitar lampu merah pasar rebo lagi sepi (arah Kp. Rambutan – Pasar Induk)
Lancar abis doong??
Ditambah lagi pas lampu hijau
Tancap gas biar gak ke buru lampu merah
Gubbraaaaaak,,,,,,
“Astagfirullah!!!!” seorang ibu teriak kencang sekali
Ya Allah,,, ternyata pas banget dekat halte busway pasar rebo ada lubang besar
Dan saya menghantamnya
Ketika saya jatuh, dalam hati berdo’a “Ya Allah,,semoga jangan ada yang lewat,,Ya Allah”
(Tau dong keadaan lampu merah pasar rebo itu padat,,ramai)
Alhamdulillah,,ketika saya terjatuh keadaan jalan sepi
Setelah saya terhenti terseret (dan itu pun keadaan jalan masih sepi)
Saya di bantu oleh Ibu yang berteriak tadi
Dan para petugas Halte Busway Pasar Rebo
Ya Allah,,,
Terima Kasih atas lindungan – Mu Ya Allah
Terima kasih Ibu yang telah menolong saya (yg tidak saya ketahhui nama mu ibu)
Terima kasih para petugas Halte Busway Pasar Rebo
Semoga segala bantuan kalian di balas dengan pahala yg berlimpah
Dan, untuk Pak polisi dan warga sekitar
Terima kasih banyak
Tanpa kalian, saya tidak bisa berbuat apa – apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar